Minggu, 24 Mei 2015

Mei secret.....

Masih berkaitan dengan jodoh,,,
sedikit tersibak kabut selama ini, dan kini semakin jelas siapa dia.....
dia yang memberi senyum semangatku....
dia yang selalu ada benakku....
dia yang selalu memberi sebuah perasaan yang begitu kuat..
dia yang selalu membuat aku merasa memiliki seseorang yang beharga untuk selalu aku jaga dan lindungi..

aku yakin,,,kamu lah jodoh ku!!??



 Berawal dari pertemuanku dirumahnya...
sampai merencanakan pernikahan..
ya........??aku semakin yakin
disaat kita telah memutuskan menikah
disaat kita duduk berdua didepan orangtuamu, dan disaat bibirmu membuka pembibicaraan dengan tenang kamu bicara 
" ibuk aku dan mas pram sudah memutuskan untuk siap dinikahkan

dengan keyakinan kita berdua, kelebihan dan kekurangan yang kita miliki...
kita saling menguatkan dan percaya bahwa selagi tangan ini saling tergenggam 
maka semuanya akan baik baik saja




 Tuhan pasti tau jika semuanya telah siap.
Tuhan telah mengatur segalanya.
Tak ada yang terlewat.
Kamu Jodohku 

0 komentar:

Posting Komentar